MODIFIKASI MOTOR GEROBAK VIAR RODA 3






5 komentar:

masrizal mengatakan...

saya butuh motor roda 3 yg telah dimodifikasi untuk berjualan bakso dan mie ayam, kira2 per unitnya kena harga berapa? bisa gak diangsur selama 3 tahun? terimakasih.

Denie mengatakan...

saya butuh yg model bok WARUNG, berapa harganya bisa kredit ga ? thxs

Wirausaha (Jadi Bos dirumah sendiri) mengatakan...

wah mantabsss tu modif untuk warung rencana ane mo jualan gado-gado plus soto....brapa ya harganya komplet dengan motornya...kalau bisa kredit lebih bagus.hehehehe
atu lagi baknya tu bahannya apa???

Unknown mengatakan...

saya butuh model bok warung, harga cash brapa & klo di kredit selama 3 tahun brapa per bulan

Gemilang mengatakan...

Motor box warung harganya berapa bos ? Tolong bls di email saya claudiajuwita86@gmail.com

Posting Komentar